Loading...

FA Sanggau Memenuhi Undangan Rangkaian Acara “Jejak Visual Sanggau” yang Diselenggarakan oleh Samudra Bekudong’k

Sanggau, 16 September 2023 – Forum Anak Kabupaten Sanggau turut menghadiri undangan rangkaian kegiatan Jejak Visual Sanggau yang diselenggarakan oleh Komunitas Pemuda “Samudra Bekudonk” pada Sabtu (16/08/2023) bertempat di Antong Ngalaytn Sabang Merah Sanggau.

Perlu diketahui bersama bahwa Samudra Bekudong’k adalah sebuah wadah bagi anak-anak muda khususnya di Kabupaten Sanggau untuk mengeksplorasi dan mengembangkan kreatifitasnya. Kali ini Samudra Bekudong’k menjalankan salah satu programnya yaitu Jejak Visual Sanggau yang berisikan talkshow kebudayaan, pameran foto budaya dan pemutaran film lokal Sanggau.

Salah satu pengurus Forum Anak Kabupaten Sanggau, Yudha Putri Ayu mengutarakan kegembiraannya pada saat menghadiri talkshow kebudayaan yang diselenggarakan oleh Samudra Bekudong’k.

“Seru sih ya kegiatannya, disini kita juga bisa bertanya dan berdiskusi mengenai berbagai macam jenis dan bentuk kebudayaan yang ada di Kabupaten Sanggau ini dan juga diharapkan anak-anak muda Sanggau bisa mengenali kebudayaan daerahnya sendiri”, ungkapnya.

Sementara itu, Nazwa Nur Fahira selaku Ketua Forum Anak Kabupaten Sanggau pada saat ditemui di lokasi kegiatan juga mengungkapkan keinginannya untuk mengajak kolaborasi antara FA Sanggau dengan Samudra Bekudong’k.

“ya dengan diundangnya kita ke acara mereka ini juga menjadi pembuka peluang untuk mengadakan kerjasama serta kolaborasi antar organisasi untuk menjalin relasi yang baik antar sesama anak dan pemuda daerah Kabupaten Sanggau”, ujarnya.