Loading...

Rapat Perdana Kepengurusan Forum Anak Kabupaten Sanggau Periode Tahun 2023-2025: Pentingkan Koordinasi dan Komunikasi Antar Sesama Anggota

Sanggau, 24 Juni 2023 – Pengurus Forum Anak Kabupaten Sanggau Periode Tahun 2023-2024 menggelar rapat perdana yang diselenggarakan di Sekretariat Forum Anak Kabupaten Sanggau, Minggu (24/7/2023).

Rapat ini dihadiri dan dipimpin langsung oleh Ketua Forum Anak Kabupaten Sanggau Periode Tahun 2023-2025 dan juga menghadirkan Fasilitator Forum Anak Kabupaten Sanggau untuk membimbing para pengurus dalam menciptakan program-program serta inovasi-inovasi menarik yang akan diselenggarakan untuk jangka waktu 2 Tahun kedepan.

Nazwa Nur Fahira selaku Ketua Forum Anak Kabupaten Sanggau menuturkan dan menyampaikan kepada seluruh anggota bahwa betapa pentingnya koordinasi dan komunikasi antar sesama anggota untuk memperoleh keberhasilan dalam menjalankan program kerja yang telah direncanakan sebelumnya.

Mewakili seluruh Fasilitator, Harits Ridho Julianta selaku Koordinator Divisi Monitoring dan Evaluasi Fasilitator FA Kabupaten Sanggau juga mengingatkan kepada seluruh pengurus untuk bisa konsisten dalam menjalankan program kerja juga tetap terus semangat untuk membuat dan menciptakan inovasi menarik dalam rangka pemenuhan hak anak dan peningkatan kualitas anak di Kabupaten Sanggau.

Para Pengurus Forum Anak Kabupaten Sanggau yang menghadiri rapat juga saling bertukarr pendapat dan memberikan saran untuk membuat program kerja Forum Anak Kabupaten Sanggau pada periode tahun 2023 sampai dengan tahun 2025.