Loading...

Forum Anak Kabupaten Sanggau Turut Hadir dalam Rangkaian Kegiatan Regenerasi Kepengurusan Forum Anak Provinsi Kalimantan Barat

Pontianak, 14-17 Juni 2023 – Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Kalimantan Barat menyelenggarakan kegiatan Regenerasi Kepengurusan Forum Anak Provinsi Kalimantan Barat Tahun 2023 pada tanggal 14-17 Juni 2023 bertempat di Hotel Ibis Pontianak City Center.

Forum Anak Kabupaten Sanggau dalam hal ini juga mengirimkan sebanyak tiga orang delegasi yang akan mengikuti jalannya rangkaiam kegiatan Regenerasi tersebut. Tiga orang tersebut antara lain Nazwa Nur Fahira (Ketua FA Kab. Sanggau), Syarifah Rauzah Baini (Wakil Ketua 1 FA Kab. Sanggau), dan Junius Galang Supanta (Wakil Ketua 2 FA Kab. Sanggau).

Para delegasi dibekali oleh 5 poin isu prioritas yang terdapat di dalam Suara Anak Kabupaten Sanggau yang telah disiapkan sebelum acara Regenerasi Forum Anak Provinsi Kalimantan Barat untuk kemudian dipresentasikan dan didiskusikan secara bersama-sama dengan delegasi dari Kabupaten/Kota lain yang terdapat di Provinsi Kalimantan Barat.

Sama seperti kegiatan Regenerasi Kepengurusan Forum Anak pada umumnya, Regenerasi Kepengurusan Forum Anak Provinsi Kalimantan Barat Tahun 2023 ini juga mengadakan musyawarah anak-anak dari seluruh 14 Kabupaten/Kota se-Kalimantan Barat untuk saling bersuara mengenai kondisi anak-anak yang terdapat di daerah masing-masing untuk kemudian ditindaklanjuti dengan dirumuskannya Suara Anak Provinsi Kalimantan Barat Tahun 2023.

Tak hanya mengikuti rangkaian kegiatan yang berupa sosialisasi dan peningkatan kapasitas yang bertempat di Ballroom Hotel Ibis Pontianak City Center, para delegasi juga mengikuti rangkaian kegiatan menarik lainnya yang telah disiapkan oleh pihak Panitia Anak dan Fasilitator Forum Anak Provinsi Kalimantan Barat diantaranya berkunjung ke Landasan Udara TNI AU Supadio.