Loading...

Forum Anak Kelurahan Tanjung Sekayam Mengadakan Kegiatan Rutin Posyandu Remaja “Sigap” di Taman Sentana

SANGGAU, Tj. Sekayam – Forum Anak Kelurahan Tanjung Sekayam bekerjasama dengan Puskesmas Tanjung Sekayam menyelenggarakan kegiatan Posyandu Remaja yang diadakan rutin setiap bulan, kegiatan ini dimulai pada Minggu Pertama Bulan Januari Tahun 2023 dan akan diselenggarakan secara rutin setiap bulan di sepanjang tahun.

Kegiatan Posyandu Remaja “Sigap” ini dilaksanakan setiap bulan secara berkala dan dipusatkan di Kawasan Taman Wisata Sentana Kelurahan Tanjung Sekayam. Pada kegiatan di bulan kedua yaitu Bulan Februari ini tepatnya pada hari Minggu (12/02/2023) kemarin dihadiri oleh Sekretaris Lurah Tanjung Sekayam yaitu Ibu Utin Karnasih, S.K.M. bersama dengan tim dari Puskesmas Tanjung Sekayam dan Forum Anak Keluarahan Tanjung Sekayam.

Posyandu Remaja “Sigap” ini menyediakan berbagai macam bentuk layanan seperti pemeriksaan kesehatan mulai dari pengukuran badan, cek tekanan darah serta konsultasi kesehatan bersama petugas dari Puskesmas Tanjung Sekayam.

Posyandu Remaja “Sigap” ini dilaksanakan secara terbuka untuk umum terkhusus kepada seluruh anak-anak di Kabupaten Sanggau yang berniat untuk memeriksakan kesehatannya atau sekedar ingin tahu perkembangan dari tubuhnya masing-masing.