Loading...

Partisipasi Forum Anak Kabupaten Sanggau dalam Rapat Evaluasi Gugus Tugas KLA Kab. Sanggau Tahun 2022

Sanggau, 13 Desember 2022 – Forum Anak Kabupaten Sanggau turut hadir dan menyimak pembahasan dalam Rapat Evaluasi Gugus Tugas Kabupaten/Kota Layak Anak Kabupaten Sanggau Tahun 2022

Rapat ini dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sanggau Bapak Ir. Kukuh Triyatmaka dan berlangsung di Aula Bapenda Kabupaten Sanggau. Rapat ini juga dihadiri oleh Ketua Satgas KLA Kabupaten Sanggau yang juga merupakan Kepala Bappeda Kabupaten Sanggau Ibu Ir. Yulia Theresia, Kepala DINSOSP3AKB Kab. Sanggau Bapak Drs. Aloysius Yanto, M.Si. serta dihadiri oleh 48 orang yang merupakan perwakilan dari dinas maupun instansi terkait, perusahaan daerah maupun swasta, serta media massa.

Dalam rapat tersebut Sekretaris Daerah Kukuh Triyatmaka, M.M. menyampaikan evaluasi dengan maksud Kabupaten Sanggau sebagai Kabupaten Layak Anak dapat terus meningkat dari tahun sebelumnya, peningkatan tersebut harus merata pada semua instansi, salah satunya ketersediaan ruang bermain anak. Diakhir sambutannya Kukuh menyampaikan “agar kedepannya Kabupaten Sanggau dapat meraih predikat Madya yang saat ini masih Pratama”.

Sumber gambar: Diskominfo Kabupaten Sanggau