Loading...

Keikutsertaan Forum Anak Kabupaten Sanggau dalam Zoom Meeting Puncak Perayaan Hari Anak Nasional Tahun 2022 di Tingkat Pusat

Kantor Bupati Sanggau, 23 Juli 2022 – Forum Anak Kabupaten Sanggau mengikutinya rangkaian Kegiatan Puncak Perayaan Hari Anak Nasional Tahun 2022 di Tingkat Pusat yang diselenggarakan oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia melalui video conference Zoom Meeting yang diadakan di Ruang Musyawarah Lantai 2 Kantor Bupati Sanggau pada Hari Sabtu pagi (23/07/2022).

Bupati Sanggau yang diwakili oleh Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Sanggau H. Burhanuddin, S.H., M.H., dan Ketua TP. PKK Kabupaten Sanggau yang juga merupakan Bunda Peduli Anak Kabupaten Sanggau yaitu Ibu Arita Apolina, S.Pd. M.Si. turut hadir bersama Forum Anak Kabupaten Sanggau dan tamu undangan lainnya untuk mengikuti jalannya rangkaian kegiatan Puncak Perayaan HAN 2022 di Tingkat Pusat melalui Video Conference Zoom Meeting.

Perlu diketahui bahwa Perayaan HAN 2022 di Tingkat Pusat ini juga disiarkan secata langsung melalui platform YouTube Kementerian PPPA dan kegiatan Puncak Perayaan HAN Tahun 2022 ini dipusatkan di Komplek Istana Kepresidenan Bogor. Kegiatan Puncak Perayaan Hari Anak Nasional Tahun 2022 di Tingkat Pusat ini dihadiri secara langsung oleh Presiden Republik Indonesia Bapak Ir. H. Joko Widodo bersama Forum Anak Nasional, tak lupa pula anak-anak Indonesia yang hadir secara langsung maupun hadir secara Daring, tokoh-tokoh nasional dan masih banyak lagi.

Tak lupa pula di dalam acara tersebut, Presiden Jokowi bergaul bersama anak-anak dan mengajak anak-anak untuk bermain, Presiden Jokowi juga mempraktekkan trik sulap sederhana untuk menghibur anak-anak yang hadir.

Dalam kata sambutannya, Presiden menyampaikan berbagai hal diantaranya adalah jangan sampai anak-anak Indonesia kehilangan masa keceriaannya karena menjadi korban perundungan. Presiden Jokowi juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menjaga anak-anak dari perbuatan dan hal-hal yang mengganggu keceriaan serta hak-hak anak.