Loading...

Keikutsertaan Forum Anak dalam Dalam Acara Malam Anugerah Kabupaten/Kota Layak Anak (KLA) Tahun 2022

Sanggau, 22 Juli 2022 – Forum Anak Kabupaten Sanggau turut hadir dalam acara Malam Anugerah Kabupaten/Kota Layak Anak (KLA) yang diselenggarakan oeh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia secara daring melalui Zoom Meeting yang dilaksanakan di Ruang Musyawarah Lantai 2 Kantor Bupati Sanggau. Kegiatan ini dilaksanakan dimalam hari sebelum Puncak Perayaan Hari Anak Nasional Tahun 2022 di Tingkat Pusat. Di tahun 2022 ini Kabupaten Sanggau kembali meraih peringkat Pratama dengan hasil penilaian mandiri yaitu berjumlah 900 poin.

Kegiatan ini juga dihadiri secara langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sanggau Bapak Ir. Kukuh Triyatmaka, Forkopimda, Kepala OPD Kabupaten Sanggau, Kepala, DINSOSP3AKB Kab. Sanggau Bapak Aloysius Yanto, Kabid PA DINSOSP3AKB Kab. Sanggau Ibu Herlina Rita, S.E. Serta seluruh tamu undangan lainnya.

Usai mengikuti malam Penganugerahan KLA, Sekda Sanggau menyampaikan apresiasi kepada seluruh tim Satgas KLA dan menyampaikan beberapa hal terkait dengan target peningkatan peringkat KLA Kabupaten Sanggau di tahun depan.

Sumber gambar: Diskominfo Kabupaten Sanggau