Loading...

“GIRANG” Mengingat Sejarah Bareng FAKASA Dalam Rangka HSP 2023

Sanggau, 29 Oktober 2023 – Pengurus Forum Anak Kabupaten Sanggau menyelenggarakan kegiatan “Girang Fakasa” dalam rangka Memperingati Hari Sumpah Pemuda yang ke 95 pada Minggu (29/10/2023) bertempat di Puspaga Kab. Sanggau (Lantai 2 MPP Sanggau).

GIRANG Fakasa merupakan singkatan dari “Mengingat Sejarah Bareng FAKASA” yang dimana kegiatan ini mengajak para pengurus untuk mengingat sejarah dalam rangka Memperingati Hari Sumpah Pemuda Tahun 2023. Kegiatan ini semakin diperindah dengan para pengurus yang berkumpul dengan menggunakan pakaian adat modern kreasi masing-masing.

Adapun agenda acara yang terdapat dalam kegiatan ini antara lain jingle, makan bersama dan dengan kegiatan utamanya yaitu Nobar Film Sejarah. Adapun tontonan yang ditonton pada kegiatan ini merupakan film yang berkisah tentang tiga atlet panahan asal Indonesia yang berhasil meraih medali perak pertama di Ajang Olimpiade Seoul 1988 pada cabang olahraga panahan. Film ini berjudul “3 Srikandi” yang disutradarai oleh Iman Brotoseno yang tayang perdana pada 4 Agustus 2016.