Loading...

Dialog Pagi RRI Entikong Bersama Forum Anak Kabupaten Sanggau Mengangkat Tema “Pemenuhan Hak Dasar Anak”

Sanggau, 24 Juli 2023 – Radio Republik Indonesia (RRI) Entikong mengundang Forum Anak Kabupaten Sanggau untuk menjadi narasumber dalam program Dialog Pagi yang diselenggarakan oleh RRI Entikong. “Pemenuhan Hak Dasar Anak” menjadi tema yang diangkat dalam program RRI Bersama Forum Anak Kabupaten Sanggau, Senin (24/07/2023).

Bertindak sebagai narasumber dalam program ini untuk mewakili Pengurus Forum Anak Kabupaten Sanggau adalah Ketua Forum Anak Kabupaten Sanggau Periode Tahun 2021-2023 Harits Ridho Julianta. Selain perwakilan dari Pengurus FA Kab. Sanggau, RRI Entikong juga mengundang Kepala Bidang Perlindungan Anak DINSOSP3AKB Kab. Sanggau Ibu Titin Sumarni, SH.

Acara ini berisikan dialog wawancara serta diskusi bersama dengan tema yang berkaitan seputar hak-hak anak serta Pengenalan organisasi Forum Anak. RRI Entikong dalam pertanyaannya juga menyinggung seputar pencapaian Pemerintah Daerah Kabupaten Sanggau yang satu hari sebelumnya telah menerima penghargaan sebagai Kabupaten Layak Anak (KLA) Peringkat “Madya” yang dianugerahkan kepada Pemkab Sanggau oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI.

Selain itu, RRI Entikong dalam pertanyaannya juga menanyakan kepada Forum Anak Kabupaten Sanggau