Loading...

Forum Anak Kabupaten Sanggau Berpartisipasi pada Kegiatan Seminar dan Kampanye Pentingnya Tablet FE Bagi Remaja Putri dalam rangka Puncak Hari Kartini di Tingkat Kabupaten Sanggau Tahun 2023

SANGGAU, 9 Mei 2023 –  Dilaksanakan seminar dan kampanye pentingnya pemberian Tablet FE (Zat Besi) bagi remaja putri dalam rangka peringatan Hari Kartini ke-145 Tahun 2023, dengan tema yang diusung “Dengan semangat Kartini kita tumbuhkan perempuan berdaya yang bermartabat demi kesejahteraan bersama”. Kegiatan ini dihadiri oleh Forum Anak Kabupaten Sanggau bersama Forum Genre Kabupaten Sanggau dan berlangsung di Gedung Balai Betomu Sanggau, Selasa (9/5/2023).

Dalam peringatan Hari Kartini yang ke-145 tahun 2023 ini dilakukan dengan unik dan berdasarkan permasalahan yang ada sehingga dilaksanakan seminar dan kampanye mengenai gizi dan anemia serta tablet tambah darah bagi remaja yang ada di Kabupaten Sanggau, terkhususnya bagi Forum Anak Kabupaten Sanggau dan Forum Genre Kabupaten Sanggau.

Pemberian edukasi mengenai gizi dan anemia serta tablet tambah darah ini mendatangkan narasumber yang berkompeten, yaitu dokter Annisa Nurrahman Priyandina dan ditemani oleh Ketua TP. PKK Kabupaten Sanggau yaitu Ibu Arita Apolina, S.Pd, M.Si.