Loading...

Kabupaten Sanggau: Sinergi Menuju Kabupaten Layak Anak

Sanggau, Detikborneo.com – Pemerintah Kabupaten Sanggau melaksanakan Rapat Gugus Tugas Kabupaten Layak Anak (KLA), dalam rangka persiapan Evaluasi Kabupaten Layak Anak (KLA) Tahun 2022, Selasa (15/03/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan burtujuan untuk mengoptimalkan capaian indikator evaluasi KLA Tahun 2022 yang dilaksanakan berbasis website.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Gugus Tugas yaitu Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Sanggau Ir. Yulia Theresia, dihadiri oleh Bupati Sanggau, Wakil Ketua DPRD Kab. Sanggau dan seluruh anggota gugus tugas KLA Kabupaten Sanggau yang terdiri dari OPD di Kab. Sanggau, Lembaga Masyarakat, Pimpinan Dunia Usaha (CSR), Persatuan Wartawan Kab. Sanggau dan Forum Anak Kab. Sanggau.

Dalam arahannya Bupati Sanggau Paolus Hadi, S.IP., M.Si., menyampaikan, terciptanya Kabupaten Layak Anak harus kita wujudkan bersama. Karena mereka adalah generasi yang akan meneruskan kita semua. Kerjakan tugas kita masing-masing, agar tujuan kita segera terwujud. Semua Camat harus mendukung benar pembentukan forum anak, untuk Kecamatan yang belum terbentuk forum anak, tahun ini harus terbentuk semua. Ini bukan soal perintah bupati, tapi soal hati nurani.

Sumber: detikborneo.com