Loading...

Regenerasi Forum Anak Kecamatan Tayan Hulu

Sosok, Tayan Hulu – Forum Anak Kabupaten Sanggau bersama Bidang Perlindungan Anak DINSOSP3AKB Kabupaten Sanggau melakukan kunjungan ke Kecamatan Tayan Hulu dalam rangka Penguatan dan Pengembangan Lembaga Penyedia Layanan Peningkatan Kualitas Hidup Anak Kewenangan Kabupaten/Kota sekaligus Pembentukan Forum Anak Kecamatan Tayan Hulu yang diselenggarakan pada Hari Rabu tanggal 3 November 2021.

Bertindak sebagai pendamping Forum Anak Kabupaten Sanggau yaitu Kabid Perlindungan Anak DINSOSP3AKB Kab. Sanggau Ibu Ina Monowarina beserta Kasi Pemenuhan Hak Anak Ibu Sri Hartati. Acara ini dihadiri langsung oleh Camat Tayan Hulu yaitu Bapak Drs. Inosensius Nono bersama Ibu Ketua TP. PKK Kecamatan Tayan Hulu dan Forkopimcam Kecamatan Tayan Hulu beserta semua Kepala Desa Se-Kecamatan Tayan Hulu.

Selain acara pembentukan Forum Anak Kecamatan Tayan Hulu, di acara ini juga diselenggarakan acara Deklarasi dan Penandatanganan Komitmen Kecamatan Layak Anak yang ditandatangani langsung oleh Forkopimcam Tayan Hulu beserta semua Kepala Desa Se-Kecamatan Tayan Hulu. Sebanyak sekitar 34 anak yang berasal dari seluruh desa yang ada di Kecamatan Tayan Hulu mengikuti acara pembentukan Forum Anak Kecamatan Tayan Hulu yang bertempat di Hotel 22 Sosok.