Loading...

Agenda Rapat Untuk Membahas Persiapan Acara Puncak Perayaan Hari Anak Nasional Tahun 2021 di Kabupaten Sanggau

Ruang Musyawarah Lt. 1 Kantor Bupati Sanggau – Dalam rangka menuju Puncak Perayaan HAN Tahun 2021, Pemerintah Kabupaten Sanggau mengadakan rapat untuk membahas berbagai hal yang akan disiapkan pada Acara Puncak Perayaan HAN 2021 di Kabupaten Sanggau yang akan datang. Rapat dilaksanakan di Ruang Musyawarah Lt. 1 Kantor Bupati Sanggau pada hari Senin 30 Agustus 2021.

Rapat dihadiri oleh Ketua TP. PKK Kab. Sanggau yaitu Ibu Arita Apolina yang juga menjabat sebagai Bunda Paud Kabupaten Sanggau. Rapat juga dihadiri oleh Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana Kab. Sanggau yaitu Bapak Aloysius Yanto selaku pimpinan rapat.

Rapat juga dihadiri beberapa orang jajaran DINSOSP3AKB Kab. Sanggau serta dihadiri jajaran FORKOPIMDA Kab. Sanggau.

Ada beberapa hal yang disepakati dalam rapat seperti tanggal pelaksanaan yang akan dilaksanakan pada tanggal 15 September 2021 dan berlokasi di Ruang Musyawarah Lt. 1 Kantor Bupati Sanggau. Diperkirakan, Bupati Sanggau Bapak Paolus Hadi akan menghadiri Acara Puncak Perayaan HAN 2021 di Kabupaten Sanggau ini.

Pada acara puncak perayaan HAN 2021 yang akan datang, disepakati juga bahwa seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Sanggau akan mengikuti acara melalui platform zoom meeting yang dipusatkan di Kantor Bupati Sanggau.

Selain akan dilaksanakannya acara puncak perayaan HAN 2021 di Kabupaten Sanggau, acara lainnya yaitu pengukuhan Pengurus Forum Anak Kabupaten Sanggau Periode Tahun 2021-2023 juga disepakati dilaksanakan di tempat dan waktu yang bersamaan dengan acara puncak Perayaan HAN 2021. Diperkirakan, Bupati Sanggau yaitu Bapak Paolus Hadi pula lah yang akan mengkukuhkan Pengurus Forum Anak Kabupaten Sanggau Periode Tahun 2021-2023.

Wawancara oleh media lokal pada saat acara telah selesai diselenggarakan