Loading...

Sing Competition Dalam Rangka Memperingati Hari Anak Nasional Tahun 2021

SANGGAU – Dalam Rangka Memperingati Hari Anak Nasional Tahun 2021, Forum Anak Kabupaten Sanggau kembali melaksanakan sebuah kegiatan perlombaan yaitu Lomba Menyanyi Lagu Anak yang diselenggarakan dari tanggal 24 Juli sebagai waktu pendaftaran, penjurian diadakan pada tanggal 9-10 Agustus, sehingga tibalah saatnya untuk mengumumkan pemenang lomba yang dilaksanakan pada tanggal 11 Agustu 2021.

Peserta lomba menyanyi dalam rangka Memperingati HAN Tahun 2021 ini datang dari beberapa perwakilan sekolah yang ada di Kota Sanggau, setiap sekolah yang ada di Kota Sanggau mengirimkan satu hingga dua perwakilan siswa-nya untuk diikutkan dalam perlombaan ini.

Para pemenang lomba diambil 3 orang dari setiap kategori. Juara 1, 2 dan 3 Kategori SMA/SMK/MA, Juara 1, 2 dan 3 Kategori SMP/MTs, Juara 1, 2, dan 3 Kategori SD/MI kelas 4-6, Juara 1, 2 , dan 3 Kategori SD/MI kelas 1-3. Berikut adalah nama-nama pemenang:

Kategori SMA/SMK/MA:

Juara 1: Rinola Nafsya Br Manik

Juara 2: Risky Dermawansyah

Juara 3: Helena Devi

Kategori SMP/MTs:

Juara 1: Maura Hafizah Ardila

Juara 2: Monica Greesela Febiata

Juara 3: Joy Gratia Seba

Kategori SD/MI Kelas 4-6 :

Juara 1: Larasati Abigail Leonardi

Juara 2: Axel Marvin

Juara 3 : Nindi Fitri Cahyani

Kategori SD/MI Kelas 1-3:

Juara 1: Aqila Nuraini

Juara 2: Nelson Winaya

Juara 3: Vania Cherilyn Despierta Enrei Mihing

Para pemenang juga mendapatkan hadiah berupa sertifikat, bingkisan, dan uang tunai yang diserahkan pada Hari Senin, 16 Agustus 2021 di Kantor Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Sanggau.

Para pemenang menerima bingkisan, sertifikat dan uang tunai sebagai apresiasi karena telah menjuarai sing competition dalam rangka Memperingati Hari Anak Nasional Tahun 2021