Loading...

Yuk Intip Keseruan Di Balik Layar Proses Shooting Video Peringatan Hari Anak Nasional Tahun 2021

Proses shooting melibatkan kurang lebih 15 orang anggota Forum Anak Sanggau, shooting dilaksanakan di Lapangan Golf Komplek Bina Marga Sanggau.

SANGGAU – Forum Anak Kabupaten Sanggau melakukan shooting untuk pembuatan video Suara Anak Daerah dalam rangka Memperingati Hari Anak Nasional Tahun 2021 yang jatuh pada tanggal 23 Juli 2021.


Proses shooting dilakukan di dua tempat yang berbeda yaitu yang pertama berada di Puspaga Mall Pelayanan Publik Kabupaten Sanggau, sedangkan proses shooting kedua dilakukan di Area Lapangan Golf Komplek Bina Marga Sanggau.


Ada beberapa hal yang akan dibahas di dalam video ini diantaranya adalah membahas tentang isu-isu yang sedang dihadapi oleh anak-anak di Kabupaten Sanggau.

Video ini diberi judul “Dengarkan Kami: Kami Adalah Masa Depan”, sesuai dengan isi videonya yang membahas dan menyampaikan aspirasi anak-anak Sanggau dalam bentuk Suara Anak Daerah.


Adapun pemeran utama dalam video ini yang pertama adalah Harits Ridho sebagai korban penyalahgunaan rokok pada anak, Agustina Sartika sebagai korban perundungan (bullying) di sekolah, Nadya Salsabila sebagai korban perkawinan di usia anak, Farida Meutia sebagai seorang kakak yang prihatin pada adiknya yang menderita Stunting, Syarifah Rauzah Baini sebagai siswa yang kurang mendapatkan akses dan fasilitas pendidikan yang baik.

Video ini akan ditayangkan perdana pada tanggal 23 Juli 2021 bertepatan dengan Hari Anak Nasional Tahun 2021, video ini akan di-upload ke platform YouTube (https://youtube.com/channel/UC1nF6oIbxU6SQRdrxwXybaA) dan Instagram TV (@forumanaksanggau) untuk penayangannya.