Loading...

Rapat Koordinasi Anggota Forum Anak Kabupaten Sanggau Bersama Ibu-ibu Kantor DINSOSP3AKB Kab. Sanggau

Rapat koordinasi bersama ibu-ibu kantor DINSOSP3AKB Kab. Sanggau dilaksanakan di Pusat Pembelajaran Keluarga Mall Pelayanan Publik Pada Hari Selasa 29 Juni 2021

PUSPAGA Mall Pelayanan Publik Kabupaten Sanggau – Forum Anak Kabupaten Sanggau melaksanakan kegiatan rapat koordinasi bersama ibu-ibu Kantor DINSOSP3AKB Kab. Sanggau, kegiatan ini dilaksanakan pada Hari Selasa Pagi tanggal 29 Juni 2021 dan dilaksanakan di Pusat Pembelajaran Keluarga (PUSPAGA) Mall Pelayanan Publik Kabupaten Sanggau.

Ada beberapa orang ibu-ibu Kantor DINSOSP3AKB Kab. Sanggau yang menghadiri rapat untuk memberikan arahan kepada anggota FA Sanggau periode 2021/2023. Diantaranya adalah Ibu Sri Hartati dan Ibu Ina Monowarina.

Pada saat rapat, pembahasan yang dibahas diantaranya yang pertama adalah membahas perihal Surat Keputusan (SK) Forum Anak Kabupaten Sanggau Periode 2021/2023. Ibu Sri memberikan pemaparan singkat seputar SK keanggotaan Forum Anak Kabupaten Sanggau dan beliau juga memberitahukan beberapa anggota sebagai perwakilan setiap divisi yang dimasukkan namanya ke dalam SK yang akan ditandatangani oleh Bupati Sanggau Bapak Paolus Hadi. Di dalam pembahasan SK, Ibu Sri juga membahas tugas-tugas pokok setiap anggota mulai dari tugas pokok Ketua, Wakil Ketua, Koordinator Divisi hingga Anggota Divisi.

Selanjutnya yang kedua adalah membahas tentang penjadwalan tugas harian Anggota Forum Anak Kabupaten Sanggau. Seperti pada bulan-bulan sebelumnya tidak ada penjadwalan sama sekali pada kegiatan Petani Milenial yang diadakan oleh PKK Kabupaten Sanggau, dikarenakan kurangnya anggota FA Sanggau yang bisa hadir pada Kegiatan Petani Milenial di Antong Nglayan. Sebelumnya, kegiatan tersebut diadakan sebanyak tiga kali dalam seminggu tetapi akibat kurangnya anggota yang bersedia untuk mengikuti kegiatan, FA Sanggau mengalami sedikit kendala untuk mengikuti kegiatan tersebut. Oleh karena, akan dibuat penjadwalan anggota yang akan mengikuti kegiatan tersebut.

Pembahasan terakhir sebelum menutup rapat adalah membahas tentang kegiatan dan program kerja Forum Anak Kabupaten Sanggau yang akan dilaksanakan pada hari-hari berikutnya. Setiap anggota memberikan sarannya untuk ditampung agar kemudian bisa diputuskan untuk dilaksanakannya kegiatan yang sudah disarankan tadi. Juga sekaligus membahas tentang kegiatan apa yang akan dilaksanakan pada event Perayaan Hari Anak Nasional pada tanggal 23 Juli 2021 yang akan datang.