Loading...

Challenge To Change (CTOC)

CTOC ini merupakan kegiatan ONLINE dalam bentuk Himbauan, sosialisasi, ataupun kampanye Anak yang diwujudkan dan dilaukan mealui media social. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menerapkan peran forum anak sebagai 2P dan upaya dalam menerapkan dan mengetahui hal-hal baik. Bisa jua untuk media kreatifitas anak dimana ada system editing dan kata kata yang bervariasi. Tempat : Kabupaten Sanggau.

Untuk CTOC yang Pertama ini mengenai pngurangan sampah plastik di Indonesia, berhubung Indonesia sedang kesulitan akan banyaknya sampah plastik tersebut maka kami berperan sebagai pelopor untuk membuat kegiatan yang memunculkan kreatifitas dan dampak berupa sosialisasi dan himbauan. Challenge yang dilaksaknakan pada 30-31 Otober 2019. CTOC ini berkhusus pada anak-anak yang berdomisili di Kabupaten Sanggau. Untuk peserta yang ikut sebanyak 18 akun dan 29 Anak. Bidang Kesehatan dan Pendidikan.

Untuk CTOC yang kedua ini mengenai cara pencegahan COVID.19, berhubung Indonesia sedang kesulitan akan wabah tersebut maka kami berperan sebagai pelopor untuk membuat kegiatan yang memunculkan kreatifitas dan dampak berupa sosialisasi dan himbauan. Challenge yang dilaksaknakan pada 8-20 Maret 2020. CTOC ini berkhusus pada anak-anak yang berdomisili di Kabupaten Sanggau. Untuk peserta yang ikut sebanyak 10 akun dan 14 Anak. Bidang partisipasi dan Kesehatan